BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 09 Januari 2010

Semuanya deh.....

Hari ini aku curhat tentang semuanya.....
Yang pertama mau curhat tentang prestasi aq di sekolah.... Prestasi ku ancur tahun ne
Klw di ingat-ingat jadi sebel sendiri aku.... dari rangking 2 turun ke rangking 8. Anjlok banget kan...
Tapi ya udah lah gmanapun pastinya sudah terjadi.... Walaupun kena marah segala sampai kena ejek di sekolah ma guru-guru terutama pak BT, tetapi aQ berusaha tetap tegar dan selalu bersyukur. aQ tau klw bukan aku yang mensyukuri sapa lagi. Gak mungkin aku selalu terlarut dalam kesedihan......Hiks.....hiks....hiks..... sedihnya
Yang kedua ne aku mw cerita tentang konflik internal dalam keluarga.
Aduh pusing kali aku liat masalah ne......Gak tw mw bilang apa klw masalah yang satu ini...... Akh..... benci lah, emang bener bener benci...... Sekali-sekali mengertilah dengan perasaanku...... Ini gak segala sesuatu pasti di tanya ma aq.
Yang ketiga ini aku mau curhat tenatng semua sahabatku
Aku punya 2 sahabat yang nyampe sekarang kami itu masih bertengkar. Aku dah mulai capek dengan ne semua. Apalagi ni dah tahun baru, aku ingin kami berteman kayak dulu lagi. Tapi aku merasa itu semua kayaknya mustahil terjadi. Apalagi belakangan ne kami gak pernah menjalin komunikasi, dah gitu saling mengejek dari belakan. Waduh kayaknya permusuhan kami akan berlanjut hingga kami tamat ntar. Waduh bahaya banget klw emang seperti itu...... Tapi aku jujur aku gak tw mw berbuat apalagi.....Pusing deh....
Yang keempat mw cerita tentang pilihan sekolah SMA
Kemaren aku dah niat mw Mask SMA TN. Tapi ada satu guruku yang menasehatiku hanya menghambur-hamburkan uang saja klw masuk SMA sana..... Emang aku akui itu sekolah mahal banget biayanyaah...... Akh... jangan di pikiri lagi lah... Dah cukup pusing aku untuk memikirkan itu semua.....
terkadang sakit kepala untuk memikirkan itu semua..........

0 komentar: