BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 29 November 2011

Sedihnya.....

Hari ini aku merasa sedih sekali.
Awalnya aku merasa sangat kecewa dengan apa yang dilakukan adikku padaku.
Namun akhir dari itu seua adalah kesedihanku yang sangan mendalam akan semuanya..
Aku merasa sangan kecewa ketika adikku tidak dapat di ajak kerja sama.
Selama ini aku selalu diam ketika apa yang dikerjakan adikku.
Namun tidak semua itu aku suka. Belakangan ini dia sering ke warnet.
Tidak pernah lagi mau mendengarkan kata orangtua.
Mungkin, adikku belum merasakan betapa pentingnya sosok orngtua itu.
Aku merasa sangat sedih...
Selama ini aku mengalah agar dia dapat membeli hp baru.
Tapi apa balasannya, setelah hp nya di belikan dengan harga yang mahal ketika di telpon dia tidak mau mengangkat. keseringan hpnya di silent kan....
Akupun emosi melihatnya. Apalagi aku kasihan sekali melihat orng tuaku.
Yang sejak pagi menelpon adikku tp tidak diangkat-angkat.
Untuk apalah hp itu untuknya klw komunikasi dengannnyapun sangat susah....
Tak terbilang seberapa besar kecewaku padanya..
Selama ini aku udh berusaha membujuk dia, menyemangati dia supaya di kemudian hari kita dapat sukses bersama. Aku gak mau adikku harus hancur.
Tapi sudah di buat seperti itupun tetap tidak mengerti.
Kecewa sekali aku hari ini..........

0 komentar: